Minggu, 29 April 2018

Viral, Netizen Sebut Busana Kate Middleton Ini Mirip dengan yang Dikenakan ''Ibu Bayi Iblis'' baca selengkap nya disini.



Buasana Kate Middleton Mrip Dengan Yang Dikenakan "Ibu Bayi Iblis"



London - Banyak orang menyamakan busana Kate Middleton -- saat mengumumkan kelahiran anak ketiga -- serupa dengan yang pernah dikenakan oleh mendiang Putri Diana.

Namun, belakangan muncul komentar unik di jagat maya, yang menyebut busana tersebut justru lebih mirip dengan yang dikenakan oleh tokoh wanita di film Rosemary’s Baby, yang rilis pada 1968 silam.

tokoh wanita yang dikisahkan melahirkan bayi iblis itu, mengenakan sebuah little dress berwarna merah dengan kerah beraksen renda.

Busana itu sama persis seperti yang dikenakan oleh Kate Middleton saat pertama kali muncul di depan publik, pasca-melahirkan putra ketiganya yang diberi nama Louis Arthur Charles.



"Kate Middleton mengenakan dress yang sama dengan Rosemary Woodhouse, tokoh utama di film Rosemary's Baby yang dibius oleh penyihir, diperkosa oleh iblis, dan dipaksa untuk melahirkan bayinya. Pengarah gaya pribadinya perlu dikonfirmasi akan hal ini," tulis akun J William James di Instagram.

Seketika warganet pun dibuat heboh dengan kemiripan tersebut, dan saling melontarkan pendapat di berbagai platform media sosial.

Ada yang berpendapat hal tersebut kebetulan belaka, namun lebih banyak yang menjadikannya sebagai bahan lelucon.

"Dia memilihmu, sayang! Dari semua wanita di dunia untuk menjadi ibu dari putra satu-satunya yang masih hidup!" timpal seorang warganet melempar lelucon.
"Beberapa pengarah gaya di luar sana sepertinya tengah dilanda banyak masalah," canda warganet lainnya.

Apa yang dianggap kecerobohan itu, menurut beberapa pengamat, bisa jadi memang karena ketidaksengajaan.

Duchess of Cambridge diyakini mengenakan busana tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Pada 1984 silam, Putri Diana mengenakan busana serupa ketika tampil di hadapan publik, mengumumkan kelahiran putra keduanya, Pangeran Harry. Kate juga disebut sama-sama berjalan ke luar melalui pintu gedung yang sama di St. Mary’s Hospital, yakni pintu area Lindo Wing.

Adapun busana warna merah yang dikenakan Kate Middleton merupakan hasil rancangan Jenny Packham, yang diperkirakan seharga US$ 3.000, atau sekitar Rp 41,5 juta.

                                           

1 komentar:

  1. PERMAINAN JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit/Withdraw Rp 20.000,-
    Memiliki 8 game dalam 1 user id
    Bonus Cashback 0.3%
    Bonus Referral 15%
    Bonus Extra Refferal 5%

    Contact Us :
    BBM : D887A35F
    WA : +6281314872594
    Line : rajabandarq
    Fanspage 1 : RajaBandar99
    Fanspage 2 : Raja BandarQ
    Link :
    RajaBandar99,com
    RajaBandar99,net
    RajaBandar99,org
    RajaBandar99,info

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Viral Foto "Pre Wedding" Berlatar Merapi Meletus, Bukan Hal Disengaja

Calon Pengantin Letusan Merapi PianoQQ.Info - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitr...