Rabu, 09 Mei 2018

Napi mengamuk kerusuhan tidak terhindarkan 5 polisi tewas 1 masih di sandera di mako brimob

5 Polisi Gugur 1 Masih Di Sandera, Dan 1 Napi Tewas Dalam Kerusuhan Di Mako Brimob.



PianoQQ.Net - Polisi mengkonfirmasi enam korban meninggal dunia dalam kerusuhan di Mako Brimob. Lima orang polisi gugur dan satu napi teroris tewas.

"Bahwa dalam insiden ini memakan korban jiwa. Ada lima rekan kami gugur dalam peristiwa ini dan satu dari mereka (napi teroris) kita lakukan upaya kepolisian," kata Karopenmas Polri Brigjen M Iqbal, di Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Jasad keenam orang yang meninggal dunia itu kini sudah berada di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.
Polisi menyebut kondisi saat ini berangsur kondusif. Namun, masih ada satu anggota polisi yang menjadi sandera para tahanan teroris.
Kerusuhan pecah Selasa, 8 Mei 2018, sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi menyebut penyebab kerusuhan adalah karena persoalan makanan titipan napi. 


Identitas Polisi Yang Gugur

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen M Iqbal mengungkap identitas lima anggota Polri yang gugur dalam insiden berdarah itu di Mako Brimob itu. Mereka adalah:

1. Iptu Anumerta Yudi Rospuji Siswanto

2. Aipda Anumerta Deni Setiadi

3. Brigpol Anumerta Fandi Setyo Nugroho

4. Briptu Anumerta Syukron Fadlipianoqq.net
5. Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

"Empat di antaraya anggota Densus 88 Anti-Teror, dan satu yakni Aipda Anumerta Deni Setiadi merupakan anggota Polda Metro Jaya.



0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Viral Foto "Pre Wedding" Berlatar Merapi Meletus, Bukan Hal Disengaja

Calon Pengantin Letusan Merapi PianoQQ.Info - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitr...