Senin, 07 Mei 2018

Terbukti Membunuh Belasan Anak, Warga India Buru Dan Bantai Anjing Liar.

Terbukti Membunuh Belasan Anak, Warga India Buru Dan Bantai Anjing Liar.


PianoQQ.Net Sebanyak 19 ekor anjing liar dibunuh oleh penduduk di sebuah desa di kota Khairabad, negara bagian Uttar Pradesh, karena dianggap bersalah telah menewaskan tiga belas orang anak dalam tiga hari.

Menurut pihak berwenang setempat, tindakan main hakim sendiri itu menjadi puncak dari serangkaian kasus serangan anjing liar yang menewaskan 24 orang anak sejak Januari lalu.

Dari ke tiga belas anak berusia 7-12 tahun itu semuanya diserang sekawanan anjing liar ketika sedang mengambil buah mangga di kebun di luar desa.

Warga menghimbau akan terus memburu dan membantai anjing liar, karena warga menganggap ini sudah seharusnya karena sudah banyak jatuh korban jiwa karena serangan anjng liar .
kami tak ingin kehilangan orang yang kami sayang terus menerus ujar warga.

Undang-undang 2001 tentang perlindungan hewan melarang warga membunuh anjing liar. Tapi warga Desa Khairabad sejauh ini sudah menembak mati t anjing dan memukuli sepuluh lainnya hingga mati.

"Hasil penyelidikan kami mengungkapkan anak-anak itu dibiarkan sendirian ketika serangan terjadi," ujar Kepala Polisi Sureshrao A Kulkarni.
Dia mengatakan sejak Januari sudah ada sejumlah kematian tapi dia tidak merinci angkanya, tetappi laporan yang kami dapatkan sekitar 24 orang.

Di India saat ini diperkirakan ada 30 juta ekor anjing liar dan saban tahun ada laporan sekitar 17 juta kasus gigitan anjing. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), hampir 20 ribu jiwa melayang karena rabies saban tahun di India.


0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Viral Foto "Pre Wedding" Berlatar Merapi Meletus, Bukan Hal Disengaja

Calon Pengantin Letusan Merapi PianoQQ.Info - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitr...