Minggu, 13 Mei 2018

Bom Gereja di Surabaya, Agnez Mo: Masyarakat Harus Bijak Menilai, Bukan Agama Si Pelaku Yang Harus Diperangi.





PianoQQ.Net - Ledakan bom gereja yang terjadi pada Minggu (13/5/2018) pagi di Surabaya, Jawa Timur, menyita perhatian bangsa Indonesia.

Peristiwa bom gereja di Surabaya juga disoroti oleh penyanyi Agnez Mo.

Agnez Mo sangat prihatin dan menyayangkan kasus ledakan bom gereja ini. Sebagai bangsa yang majemuk, sudah seharusnya rakyat Indonesia mengedepankan rasa toleransi.

"Semua ada dijari kalian, like or dislike, kalian tahu seberapa besar kekuatan jari kalian Kamu harus menghargai perbedaan orang,

saya harap semua punya pemikiran yang bijak untuk menilai, Bukan Agama si pelaku yang harus di perangi. 
karena saya percaya semua agama pasti mengutuk perbuatan keji seperti itu so bijak lah dalam menilai jangan terprovokasi dengan berita provokator di sosial media " kata Agnez Mo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).


Hidup Damai Dan Saling Menghargai

"Siapa sih di sini yang nggak pengin hidupnya santai, damai, enggak perlu ada benci-benci. Nggak perlu ada yang ngomongin it's so beautiful guys, it's so amazing," sambung Agnez Mo.



Pelantun "Coke Bottle" ini percaya bahwa dengan rasa saling menghargai, maka kehidupan berbangsa akan berjalan dengan damai.

"Nggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan. Nggak perlu harus hidup dalam rasa pedih. The life so happy it's amazing," Agnez Mo menuturkan.

Ledakan bom terjadi di tiga Gereja, yaitu di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Arjuno, Gereja Kristen Indonesia Diponegoro, Gereja Katolik Santa Maria, di Jalan Ngagel. Belasan orang dikabarkan tewas.

Sementara, korban luka-luka yang dirawat di rumah sakit kini berjumlah 40 orang. Para korban mendapat perawatan di dua rumah sakit, yakni RS Bhayangkara dan RS Dokter Sutomo. Beberapa anggota Polri juga menjadi korban ledakan bom gereja.


1 komentar:

  1. Halo Teman Teman
    Ingin Dapatkan Jutaan Bahkan Puluhan Juta Rupiah Perharinya?
    Hanya Di Sini Yang Bukan Hanya Janji Tapi Bukti
    www*Hondaqq*com
    Yuk Daftar Sekarang Juga Ya
    Agen BandarQ & Poker Terpercaya Dan Terbesar Di Indonesia
    WA: +85569718027
    BBM : D8D14919

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Viral Foto "Pre Wedding" Berlatar Merapi Meletus, Bukan Hal Disengaja

Calon Pengantin Letusan Merapi PianoQQ.Info - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitr...