Rabu, 16 Mei 2018

Niat Mau Narsis Malah Mati Konyol, Nekat Selfie dengan Beruang Pria di India Justru Kehilangan Nyawa.

Nekat Selfie Dengan Beruang, Pria Di India Justru Kehilangan Nyawa.



PianoQQ.Net - Jangan main-main dengan beruang, jika tak mau bernasib buruk seperti pria asal India yang satu ini. Karena ingin berselfie dengan hewan tersebut, ia malah harus kehilangan nyawa.

kejadian bermula seorang sopir taksi bernama Prabhu Bhatara hendak mengantarkan penumpangnya ke sebuah alamat.

Namun, di tengah perjalanan pria itu melihat ada seekor beruang yang tampaknya sedang terluka. Ia lantas menepikan kendaraan tersebut dengan maksud menolong hewan itu. 

Penumpang yang dibawa oleh Bhatara sudah memberi peringatan dan melarang si sopir untuk turun ke jalan. Ternyata, tak hanya ingin menolong, pria itu rupanya ingin berselfie dengan beruang.

Saat ingin berfoto bersama, tiba-tiba beruang itu menyerang Bhatara hingga tewas. Menurut keterangan polisi, penumpang yang dibawa oleh Bhatara sudah melarang aksi gila si sopir.

Namun, korban masih nekat dan menghiraukan peringatan dari si penumpang. Aksi nahas itu berlangsung di dekat hutan. Meski demikian, kawasan tersebut sering dijadikan akses oleh warga, sehingga tidak terlalu sepi.

Saat kejadian pun ada sejumlah warga yang lalu lalang dan bahkan mengabadikan momen tragis tersebut dengan memfoto dan merekam serangan beruang tersebut.

Meski demikian, tidak ada satupun orang yang berani menolong karena takut melihat si beruang yang sudah mengamuk.

Petugas kehutanan yang terjun ke lokasi kejadian sudah berusaha untuk membebaskan korban dari cengkeraman beruang. Meski korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, si beruang masih mendekap tubuhnya.

Hingga akhirnya, petugas menggunakan suara tembakan untuk memberi efek kejut. Beruang pun lari dan tak diketahui keberadaannya saat ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Viral Foto "Pre Wedding" Berlatar Merapi Meletus, Bukan Hal Disengaja

Calon Pengantin Letusan Merapi PianoQQ.Info - Jony Listyawan (29), tak pernah menyangka jika foto pre-wedding bersama calon istrinya, Fitr...